2013-03-10

Rasaku


Ketika aku sangat menyayangimu
Ketika itu aku berkata
Kaulah cinta pertama dan terakhirku
Hingga ku tak ingin pergi dari pelukanmu...

Hari demi hari tlah ku lewati
Semakin aku mengerti siapa dirimu
Tapi aku selalu tak percaya apa kata orang
Hingga ku temukan sendiri jawabnya

Kini aku mengerti bahwa aku hanya bonekamu
Boneka yang kau pelihara
Dan setelah bosan
Kau campakkan aku begitu saja

Tanpa kau sadari
Lukaku sudah terlalu dalam
Untuk terobati
Hingga rasa ini menjadi beku

Rasa cinta ini tak sedalam dulu
Tapi benci ini tak sebesar cintaku

Aku ingin kau katakan sejujurnya
Apa yang kau rasa
Hingga tak membuatku resah
Dan sakit yang begitu mendalam

Andai saja kau katakan
Kalau kau sudah tak menyayangiku
Aku akan melepas semua ini
Walau sangat berat dan menyakitkan

Aku tak ingin belas kasihmu
Aku hanya ingin kejujuran
Dan ketulusan hatimu

No comments:

Post a Comment